Friday, September 1, 2017

MENUNGGU KAU

ResTokoiyoo


 Menunggu Kau


Sepertinya butuh seseorang yang tidak tahu siapa

 Sebutlah kau Kau harus bisa baca ! ya....membaca

 Apakah kau bisa membahasakan isi kepalaku

 Mengerti gerak gerikku

 Tatap saja aku sepuasnya lalu katakan

 Apa yang kau bisa tuliskan?

 Lalu kata-perkata itu akan ku keluarkan

 Dari pikiran dari kepala

 Agar ada ruang ..

 Kau..kemarilah

Ada yang ingin ku bisikkan

Setiap malam ada mereka

 Berdesakan di atas sana

 Aku tidak bisa tidur

 Mereka ingin keluar tapi buntu

 Ada begitu banyak kekhawatiran

 Ada begitu banyak una anu

 Kataku padanya

 Kalian keluar sajalah dulu

 Bagaimana dan seperti apapun bentuknya

 Lalu aku diam imajinasi ku mengelana

 Mungkin bentuknya persis kotoran musang

 Tidak..tidak rasanya tidak sebewarna itu

 Sudahlah

 Aku diam saja

 Aku berharap

Mereka bisa keluar bersama hempasan nafas

 Batuk,bersin atau saat berkeringat

 Ah sudahlah kutunggu kau saja..











 Puitiskan Rasamu

No comments:

Post a Comment