Friday, February 23, 2018

Ramuan Daun Bayam Sembuhkan Anemia

ResTokoiyoo

Ramuan Daun Bayam Sembuhkan Anemia






Penyakit kurang darah timbul sebagai akibat dari kekurangan zat besi (zat pembentuk sel-sel darah merah). Kekurangan darah ini dapat menyebabkan tubuh menjadi lemah dan mudah terserang penyakit. 

Adapun tanda-tanda dari penyakit ini adalah : muka pucat, badan sering gemetaran, pandangan mata kabur bila berdiri setelah duduk agak lama serta tangan dan kaki sering kesemutan.

Penyakit ini juga sering di alami oleh ibu-ibu yang sedang hamil. Dan hal itu tentu saja sangat membahayakan, baik bagi ibu itu sendiri maupun bagi bayi yang sedang di kandung.


Oleh karena itu apabila Yoosob menderita kurang darah, alangkah baiknya kalau penyakit tersebut segera di atasi.

Dan salah satu cara untuk mengatasi penyakit ini adalah dengan menggunakan ramuan dari daun bayam, karena banyak mengandung zat besi yang di perlukan oleh tubuh.

Adapun caranya adalah sebagai berikut :
1.     Ambil beberapa lembar daun bayam (ada beberapa pendapat mengatakan bayam merah lebih baik di banding bayam hijau), 1 butir telur ayam kampung  dan madu asli secukupnya









                                       
               
2.     Cuci daun bayam hingga bersih kemudian tumbuklah hingga halus dan lembut. Sesudah itu di peras untuk di ambil airnya.

3.     Campurkan air perasan bayam tersebut dengan telur ayam dan madu aduk hingga merata dan tercampur betul.

4.     Minumkah ramuan tersebut 3 x sehari, dan ulangi sampai beberapa kali inshaa Allah  anda tidak akan kekurangan darah lagi.






(Sumber : Buku Resep Obat Kuno penulis tidak diketahui karena halaman sudah tidak utuh)


No comments:

Post a Comment