Tuesday, November 28, 2017

Jatuh Cinta

ResTokoiyoo

Aku ingin jatuh cinta

Padamu .sosok seperti  yang ibu sebut dalam lafadz do’anya

Padamu,  Sesuai kehendak-Nya  juga  restu semesta

Padamu, sebaik-baik rupa dari Sang Maha Indah

Aku ingin jatuh cinta

Denganmu yang mengingatmu saja

Senyum membelah diri  menjadi aneka pesona

Aku ingin jatuh cinta

Jatuh dengan sederhana

Lalu menetap dengan sempurna

Aku ingin jatuh cinta

Sebetulnya  apa itu cinta ?

Mungkin  aku  akan tahu segera

Begitu banyak perbendaharaan kata 

Entah apa itu cinta ? mengapa aku  ingin  ‘ jatuh’ ?

Hingga

Aku ingin jatuh cinta

Sekali lagi aku ingin jatuh cinta

Sekali lagi yang ke dua aku ingin jatuh cinta

Sekali yang ketiga..sekali  dan sekali berikutnya

Aku (masih) ingin jatuh cinta

Aku tidak ingin jatuh lagi setelah jatuh denganmu

Jatuhku hanya sekali-kalinya

Belum pernah ada ingin seingin ini

Aku ingin jatuh cinta

Padamu sang pencinta

Pencintaku yang di cintai Pencipta

 Aku ingin jatuh cinta

Cinta yang bersahaja

Tidak menggebu pun tidak membuta

Cinta yang mengalir

Layaknya  mata air


No comments:

Post a Comment