Wednesday, April 26, 2017

RABU,15:30

RABU ,15:30

Hai wanita-wanita cantik indonesia (baca : yoosob lady),pernahkan saat berkaca di cermin yoosob lady memperhatikan hari apa dan jam berapa bercermin saat itu.kalau tidak sepertinya setelah membaca atikel ini yoosob lady akan jadi sangat concern tentang 2 hal tadi.

Hasil gambar untuk gambar wanita sedang bercermin

Menurut   studi dari St. Tropez wanita merasa diri mereka paling jelek dan terlihat lebih tua pada hari rabu pukul 15.30,nah lho?!  Menurut studi tersebut hal ini di karenakan kurangnya tidur pada hari senin,kecemasan akan kembali bekerja membuat wanita susah tidur. hari senin malam merupakan waktu dengan kulaitas tidur paling buruk.Efek kurang tidur tersebut dapat berlangsung dan  terlihat di wajah sampai 24 jam berikutnya.

Percaya atau tidak itu semua kembali ke masing-masing pribadi,nah mumpung sekarang hari Rabu kenapa tidak di buktikan saja apakah benar seperti itu? Tapi kalau saya pribadi tidak terpengaruh dengan hal  semacam itu semua hari sama,kalau tiap malam bergadang dan saat di lihat esok harinya di cermin saya sudah tidak kaget kalau mata sayu,ada lingkar hitam di sekitar mata dan wajah kusam,pemandangan seperti ini sudah hal biasa..saya bahkan tidak perlu menunggu bercermin di hari rabu dan sore hari,saat pagi di setiap harinya dari pantulan genangan air di bak mandi saya selalu bercermin melihat bayangan  wajah yang terpantul disana..saya selalu merasa “Oh baiklah..saya tidak sejelek itu” kalaupun ia obok-obok saja airnya hehehe (baca:kisahnyata)


Kembali ke hari Rabu jam 15.30..kalau memang benar alasan utama penyebab kenapa yoosob lady menurun tingkat kecantikan pada hari  dan jam itu adalah kualitas tidur yang buruk  pada hari senin malam yang bisa berdampak sampai 48 jam berikutnya..bukankah hari  Senin & Selasa harusnya kadar penurunan “cantik” itu akan lebih terasa,ibarat gorengan kata orang-orang “masih anget” seperti itu (baca:sayamulaisoktahu),Tapi ya sudahlah bukan kapasitas saya untuk mendebatkan hal ini lebih baik kita lihat pesan positifnya,bahwa cantik itu sebenarnya sederhana saja ciptakan pikiran yang rileks dan selalu berfikir positif,tidur yang cukup dan berkualitas,hati yang selalu bersyukur,dan senyum yang selalu tersungging,InshaAllah itu Rumusan Cantik yang paling awet cantiknya. Aamiin J

Hasil gambar untuk sENYUM

Baiklah Yoosob terima kasih sudah sudi membaca artikel yang penting ga penting ini,semoga ada yang berkenan memberikan komentar,sekiranya komentar yoosob semua bisa menjadikan blog ini setidaknya lebih berkualitas.dan..akhir kata Assalamu’alaikum yooobob sampai berjumpa di artikel dan postingan berikutnya.Dada!






ResTokoiyoo

No comments:

Post a Comment