Monday, April 24, 2017

MENG "AKU"

PUITISKAN RASAMU

MENG "AKU"



Kepada hati yang selalu tulus
Diantara bisu dan harapan tak berlisan
Semoga bumi selalu memihakmu
Langit memayungi setiap perjalananmu
Hujan tolong turunlah secukup dahaganya
Angin berhembuslah sekering keringatnya
Tuhan...
Aku telah riba
Menerima lebih dari yang seharusnya
Tak memberi bahkan sampai satu
Karena dia selalu menyuapiku
Seperti aku sudah memuntahkannya
Tuhan...
Aku jumawa
Kupikir hujan selalu sejuk
Dalam pandangku siang selalu terang
Rambut akan selalu hitam
Tapi tidak dan memang tidak
Tuhan...
Apakah dulunya aku batu
Ataukah memang selalu begini keras hati
Aku hanya punya KAU saja
Seharusnya itu cukup

Kepada hati yang selalu Tulus
Aku tak yakin apakah suatu hari nanti masih ada “kita”
Tidak masalah
Selama ada kau yang baik-baik saja
Panjang langkahmu dan selalu bahagia
Aku akan menikmatinya dari kejauhan
Jauh hanya tentang bagaimana hatimu mengartikannya.



Yoosob semoga kalian suka dengan puisinya,ini sebenarnya lebih seperti curhatan hehehe
Ok terima kasih untuk yang sudah mampir.. See ya !
Assalamu'Alaikum..

No comments:

Post a Comment