Monday, April 10, 2017

RESTOKOIYOO

ResTokoiyoo
I'll let u know


Assalamu'alaikum..

Selamat Pagi yoosob.. Salam kenal darl saya owner ResTokoiyoo,cukup panggil Ipeb.Nama ResTokoiyoo tercetus setelah berpikir begitu keras,niat awal nama ini untuk nama sebuah bangunan dimana disana orang bisa melakukan apa saja yang positif dan kreatif pastinya,bangunan itu sebutlah mungkin bisa menyerupai Rest area,cafe,atau resto mungkin Toko bisa saja basecamp apapun itu kalian (yoosob) ingin melabelinya..yang pasti yang terpikirkan kala itu hingga sekarang saya ingin menggabungkan semua konsep (Rest area,Cafe,Resto,Toko Basecam dll) tadi menjadi satu kesatuan yang di sebut ResTokoiyoo. Wait,,Yoosob jangan curi ide saya ya...saya sudah patenkan bersama Sang Pencipta hehehe. Back to "apa itu ResTokoiyoo" jadi berhubung membeli ataupun membangun sebuah bangunan butuh modal yang tidak sedikit,apalah daya hanya sabar yang tidak berbatas,kondisi finansial justru berbanding terbalik..maka ResTokoiyoo belum juga berdiri.
Tapi syukurlah tak ada rotan akarpun jadi,belum bisa terealisari di dunia nyata,di dunia maya kesempatan selalu terbuka,Dan...jengjeng munculah blog ini sebagai langkah awal peletakan batu pertama ResTokoiyoo (berbesar hatilah  dan harap maklum yoosob owner kadang bisa garing juga 😅😊),jadi mohon bantuannya yoosob  semua sering-seringlah mampir ke blog ini karena ramainya pengunjung blog saya akan menjadi berkah untuk  saya dan  pahala untuk yoosob tentu saja,, Aamiin.💓

Di ResTokoiyoo akan ada ruang khusus informasi-informasi penting dari yang skala ringan sedang hingga berat,ada ruang kreasi seperti gallery untuk bakat-bakat terpendam yang tidak PeDe dengan karyanya entah itu Puisi,Cerpen,Cerbung,Novel,Lirik lagu,Qoute,Sketsa atau sekedar coret-coret yang tentunya punya nilai estetika tersendiri,ada ruang untuk Curhat/sekedar Sharing tentang banyak hal kita usahakan tiap minggu hadir dengan tema yang berbeda.Di sini yoosob bisa melihat berbagai jenis Produk tentu saja bisa memesan langsung jika yoosob memang berminat.Daaaan akan ada apa lagi kah di ResTokoiyoo????Tunggu dan lihat saja seiring perkembangannya semoga jadi sesuatu yang selalu di nantikan,menginspirasi dan bermanfaat untuk yoosob di manapun kalian berada. di ResTokoiyoo kata Dan lain-lain adalah selalu ada kemungkinan ada hal-hal baru akan muncul...Insha Allah.

Saya beritahukan Yoosob adalah sebutan yang saya sematkan untuk teman-teman ResTokoiyoo.Mantera ajaib ResTokoiyooo : Dunia sempit yang luas makna.Semoga Yoosob menyukai Artikel Perkenalan ini.Mohon maaf untuk semua typo..kata yang tidak berkenan di hati,penyampaian yang di rasa berlebihan semua murni dari hati tidak terbesit untuk menyakiti.
Oya jangan lupa Follow IG @restokoiyoo ya yoosob,Silakan Tinggalakan Jejak kritiik dan saran membangun yoosob sangat di terima disini.Sekian dan Terima Kasih.







Wassalam dan Selamat Pagi....
Ipeb
ResTokoiyo's Owner



No comments:

Post a Comment