Saturday, May 6, 2017

APPA

PUITISKAN RASAMU

APPA

Merindukanmu bilamana hujan
Bertumpuk rasa kadang tak bernama
Setiap rintiknya adalah panggilanku
Datanglah walau hanya tempias
Aku hanya bisa mengatakan aku rindu
Rindu menetap tak kunjung beranjak
Rindu yang tak tergerus waktu
Aku mendekapnya disini
Sangat kuat,sangat rapat
Pernah di suatu malam aku terbangun
Raungku bisu... tapi bulir bening itu deras
Aku tergugu aku merindukanmu
Tuhan tak ijinkan ku mellihat wajahmu
Bahkan dalam lelapku
Aku tidak tahu..
Bahkan ku sebutkan namamu di pengantar tidurku
Ku yakinkan diri bahwa Dia kan mempertemukan kita
Nyatanya tidak.. mereka bilang “belum”
Aku tidak sekali-kali menyalahkanNYA
Mungkin bertemumu tak semudah itu
Atau karena aku tak patuh
Aku tak pantas
Aku masih remah,sedang angkaku besar  
Aku tak ingin melanjutkan ini
Aku hanya bisa mengatakan aku  merindukanmu

Appa aku merindukanmu



Restokoiyoo


No comments:

Post a Comment