Sunday, October 8, 2017

LINGKAR PESONA

ResTokoiyoo


LINGKAR PESONA


Lingkar pesona


 Bisakah di sebut cinta

Sedang cemburu saja tidak punya

Duniaku berputar di sekitarmu

Dirimu begitu menarik korneaku

Jika dekat tak ingin lihat

Saat jauh sangat memikat

Dirimu begitu acuh

Sekelilingmu begitu riuh

Lihatlah mereka

Begitu keras berusaha

Gemasnya dirimu seperti tak terusik

Lihat apa! tidakkah mereka cantik

Aku bukan pecinta

Hanya pengagum rahasia

Entah dirimu sadar atau tidak

Sebaiknya tidak

Cembetutmu saja magnet

Kerlinganmu memperdaya

Kalau saja dirimu tahu

Kadang mata dan hati di buat tidak sinkron

Kata hati jangan lihat

Tapi mata terus mengendap

Lalu hati berkomat - kamit

Jangan..nanti ketahuan !!

Aku ingat

Tentang ketidak sengajaan hari itu

Kau melintas di depanku

Aku melihatmu

Begitu juga dirimu

Sudah cukup jauh

sampai kau hilang di ujung jalan

Pertemuan 4 bola mata itu bisu

Rasa ini unik

Lepas dan tidak mengikat

Maksudku caraku mengagumimu

Yang ku butuhkan hanya

Hening , sedikit jarak

Mata yang kuat tak berkedip sekian detik

Dan tidak ketahuan

Tidak lebih dari itu

Aku mungkin saja

Masuk dalam lingkaran pesona

Kamu dan ketidak tahuanku akan pesona itu

Tapi aku tahu pintu keluarnya







lingkarpesona
08Okt17


No comments:

Post a Comment